Free Download Software Full Version

ads

Responsive Advertisement
LATEST UPDATES

Wednesday, July 11, 2012

Ancelotti Enggan Beberkan Rencana Transfer PSG

FOTO:(AFP/Alexander Klein)
Paris - Paris Saint-Germain merupakan salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer musim panas kali ini. Meski demikian, Carlo Ancelotti tak mau mengutarakan rencana transfer pemain dari klubnya.

Sejak dibeli oleh taipan asal Qatar, Nasser Al-Khelaifi, tahun 2011, PSG menjadi klub yang mempunyai kekuatan finansial kuat. Javier Pastore menjadi salah satu pemain bintang yang telah mereka datangkan.

Di jendela transfer kali ini, PSG sudah merekrut Ezequiel Lavezzi dari Napoli. Namun mereka masih mengincar nama-nama besar lainnya.

Tak kurang pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva menjadi target buruan mereka. PSG bahkan siap menggelontorkan dana hingga 65 juta euro (sekitar 749 miliar rupiah) untuk memboyong dua pemain AC Milan itu.

Bintang muda asal Italia, Marco Verratti juga dikabarkan makin mendekat ke Paris. Belakangan nama Luka Modric juga diisukan turut menjadi incaran PSG.

Meski santer dikabarkan mengincar beberapa pemain, Ancelotti tetap bungkam soal rencana transfer klubnya. Ia tak ingin mengungkapkan pemain mana saja yang menjadi incaran klubnya.

"Saya tahu apa yang membuat Anda tertarik saat ini, tapi saya harus mengecewakan Anda: saya tidak bisa berbicara secara terbuka tentang bursa transfer," sahut Ancelotti kepada Sportske Novosti seperti dikutip Soccernet.

"Anda harus mengerti dan menerima itu, karena akan jadi kebodohan dari saya untuk berbicara secara terbuka tentang target dan aktivitas mengenai pemain berkualitas tinggi."

"Tidak ada yang perlu dikatakan dari saya. Pada umumnya karena itu bukan tanggung jawab saya. Itu adalah isu untuk direktur, saya adalah pelatih," tutup eks pelatih Milan itu.

Penulis : Koler Saputra

Mohon Komentar di form dibawah ini, karena komentar anda sangat bermanfaat untuk kemajuan blog saya
Jika ada Pertanyaan atau kritik dan saran : dapat dikirim ke E-mail/Fb : alex_jombang@yahoo.com or sms ke : 085732209878

Post a Comment

Berani Baca Post, Harus berani juga untuk komentar
Budayakan berkomentar, dan jadikanlah Blogger Indonesia Sebagai contoh blogger yang baik :)

 

Top