Free Download Software Full Version

ads

Responsive Advertisement
LATEST UPDATES

Friday, January 20, 2012

Cara Mempercepat Koneksi Iternet Speedy

Sebelumnya saya mohon maaf kepada pengujnung/netter semua karena saya jarang sekali update karena banyak sekali tugas-tugas yang diberikan oleh Pak Dosen, jadi saya lebih fokus ke kuliyahan saya, dan satu lagi sebenernya blog ini saya dedikasikan untuk saya dan teman-teman saya yang bisa dijadikan inspirasi agar tidak terlalu gaptek (gagap tekhnology) tetapi namanya blog yang tersebar luas so, ya biarlah blog ini jadi pengetahuan kita bersama.
baiklah kali ini saya akan share tentang Cara Mempercepat Koneksi Iternet Speedy dan langkah-langkahnya sebagai berikut :


Cara Pertama :

Masuk ke settingan modem, 192.168.1.1
Klik Advanced Setup
Klik ADSL, lalu pilih ADSL Mode, awalnya pasti ADSL2+ lalu diganti jadi G.DMT, lalu klik save, tunggu beberapa saat browsing lagi
Cara Kedua :

Setelah lakukan cara pertama lalu masuk ke control panel lalu pilih Network Connections
Klik kanan di LAN atau Wireless Network Connection, lalu pilih properties. Tergantung kalian pake LAN atau WIFI
Lalu klik di internet protocol (TCP/IP) klik properties
Lalu pilih Use the following DNS server addresses
Masukkan preferred DNS server: 8.8.8.8
Masukkan Alternate DNS server :8.8.4.4
lalu klik ok
lalu klik kanan di gambar jaringan di paling bawah kanan layar komputer kita, lalu pilih repair, dan setelah itu buktikan kecepatan yang terasa pasti lebih cepat dari kecepatan yang sebelumnya.
Trik tips diatas memanfaatkan DNS punyanya paman Google. Kalau berhasil, kerasa pasti cukup berefek. Semoga tips cara mempercepat koneksi internet Speedy diatas bisa bermanfaat untuk semuanya. Selamat mempraktekkan & semoga berhasil..
rating 4.5

semoga bermanfaat,
dan jika ada yang kurang jelas silahkan komentar di form yang ada!!!!



PERHATIAN! Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
Jika ada Pertanyaan atau kritik dan saran : dapat dikirim ke E-mail/Fb : alex_jombang@yahoo.com or sms ke : 087754283779

Post a Comment

Berani Baca Post, Harus berani juga untuk komentar
Budayakan berkomentar, dan jadikanlah Blogger Indonesia Sebagai contoh blogger yang baik :)

 

Top