Free Download Software Full Version

ads

Responsive Advertisement
LATEST UPDATES

Tuesday, January 31, 2012

Berbisnis Dengan Melia Nature Indonesia

Selamat pagi para netter semua, kali ini saya akan mengshare salah satu bisnis yang sebenarnya sudah lama akan tetapi saya update tentang berbisnis seperti karena ada permintaan dari salah satu member saya baiklah mari kita langsung menuju ke TKP:

Info sehat dan sejahtera

Referansi pencapaian sehat dan sejahtera

"SENANTIASA SEHAT DIDUNIA YANG SEMAKIN TIDAK SEHAT"

Inilah salah satu misi PT Melia Nature Indonesia, karena produk yang dipasarkan adalah suplemen kesehatan yang sinergis kerjanya dalam membangun imunitas tubuh dan membantu Penyembuhan Berbagai Macam Penyakit.

PT MELIA NATURE INDONESIA ( MNI ) adalah perusahaan yang dikelola oleh orang Indonesia sebagai direktur utama perusahaan. Saham PT Melia Nature Indonesia dimiliki oleh dua perusahaan herbal bertaraf internasional dengan pengalaman bisnis puluhan tahun. Kedua perusahaan pemegang saham adalah produsen dua macam produk suplemen kesehatan yang dipasarkan oleh PT MNI dengan pabrik milik sendiri dan kualitas produk dijamin memenuhi STANDARD GMP.

KEDUA PERUSAHAAN ITU ADALAH :
1. MOTHER NATURE HEALTH PRODUCTS (Australia) memproduksi MELIA PROPOLIS
2. HERBAL SCIENCE (Malaysia) memproduksi MELIA BIYANG

Keduanya memproduksi puluhan bahkan ratusan jenis produk herbal, namun MELIA PROPOLIS merupakan produk MOTHER NATURE HEALTH PRODUCTS dan MELIA BIYANG adalah produk HERBAL SCIENCE yang diproduksi khusus untuk dipasarkan oleh PT MNI.
PT MNI dengan SIUPL-nya bebas atau berdiri secara independen terhadap organisasi atau institusi manapun. Tidak ada pembocoran finansial dari perputaran uang dan perusahaan ke luar negeri, kecuali sebatas keuntungan pabrik dari kedua pemegang sahamnya dan sebagian keuntungan manajerial dari operasional perusahaan.


SOLUSI SEHAT PRIMA
dengan
MELIA PROPOLIS
IZIN POM: TI 054616861

SETIAP HARI kita terpapar dengan POLUSI, RADIASI dan SAMPAH yang mengandung jutaan VIRUS, BAKTERI dan JAMUR serta berbagai macam zat racun lainnya. Kesemuanya menjadi penyebab semakin memburuknya lingkungan hidup dan menjadi penyebab berbagai macam penyakit. Tanpa kekebalan tubuh dan stamina yang baik, kita akan mudah terjangkit berbagai macam penyakit di kondisi dunia yang semakin tidak sehat ini.
MENJAGA STAMINA dan KEKEBALAN TUBUH merupakan upaya terbaik untuk menjaga kesehatan. Kekebalan tubuh adalah suatu sistem yang terdiri atas sel-sel darah dan kelenjar yang kompleks untuk melindungi tubuh dari serangan berbagai faktor penjangkit penyakit tersebut. Sering kali kita menyepelekan faktor-faktor penyebab gangguan kesehatan di atas, dan baru menyadari betapa mahal dan pentingnya kesehatan ketika sudah terlanjur menderita penyakit. Bagaimanapun, Tindakan Pengobatan adalah upaya penyembuhan yang sudah sangat terlambat
TIGA FAKTOR yang saling terkait dan menyebabkan daya tahan tubuh menurun sehingga tubuh menjadi sangat rentan terhadap gangguan kesehatan, adalah:
* Pola / Gaya Hidup yang Tidak Sehat
(kurang berolahraga secara teratur dan kurang waktu istirahat)
* Pola makan yang tidak Sehat
(makanan-makanan cepat saji, makanan-makanan yang mengandung senyawa-senyawa
radikal bebas akibat cara memasak yang tidak baik)
* Lingkungan yang Tidak Sehat
(Polusi, Radiasi, Sampah)
Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, badan kita memerlukan nutrisi yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat melawan (membantu penyembuhan) berbagai penyakit. PT Melia Nature Indonesia menawarkan dua produk kesehatan yang dapat diandalkan untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit dan menjaga serta membangun sistem kekebalan tubuh.

” Keluarlah dari perut lebah itu ‘syaraabun’ (cairan penyegar) yang bermacam- macam warnanya di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang berfikir ” (An-Nahl ayat 69)

Pengutipan ayat 69 surah An-Nahl dari Al-Qur'an diatas bukanlah dimaksudkan untuk mengkomersialisasi ayat suci, namun itulah yang menjadi referensi utama kami dalam mengkonsumsi Melia Propolis dan menyampaikan manfaatnya bagi kesehatan manusia kepada siapa saja.
Menurut kutipan ayat 69 surah an-Nahl diatas jelas dinyatakan bahwa (akan) keluar dari perut lebah itu syaraabun yang bermacam-macam warnanya. Kemudian syaraabun itu memiliki khasiat menyembuhkan bagi manusia. Selanjutnya dalam syaraabun beraneka warna dan berkhasiat obat itu mengandung tanda-tanda kebesaran Tuhan bagi orang-orang yang berfikir.

Dalam kamus “Arabic – English; English – Arabic Dictionary” - kami peroleh bahwa entry syaraabun memiliki arti beverages (cairan penyegar) bukan honey (madu). Dalam bahasa Arab madu (honey) adalah ‘asalun. Dengan demikian yang dimaksud dengan syaraabun tentulah bukan madu atau tidak hanya madu, karena diberi keterangan "bermacam-macam warnanya".
Bagi kami, isi ayat suci itu sangatlah berarti. Menjadi suatu nasihat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan. Dengan kata lain, mencari kesembuhan dengan meminum syaraabun, yang sementara ini kami anggap sama dengan PROPOLIS, hendaknya berlandaskan keimanan. Minum penyembuh adalah suatu ikhtiar, sedang kesembuhannya merupakan berkah dan Rahmat Tuhan. Sementara itu Tuhan telah berfirman dalam kitab suci, bahkan setiap kitab suci selalu ada ayat tentang lebah madu, bahwa dari perut lebah madu keluar cairan beraneka warna dan berkhasiat sebagai penyembuh. Itulah pegangan kami.
Untuk lebih meyakinkan Anda tentang propolis (sementara kami setarakan dengan syaraabun dalam ayat 69 surat an-Nahl, atau paling tidak bagian dari syaraabun); beberapa laman berikut kami sampaikan bagian-bagian dari terjemahan review Propolis di journal ilmiah yang ditulis di: Asian Pacific Journal of Cancer Prevention, Vol 7, 2006: 22-31, yang kesimpulannya mengarah pada kenyataan bahwa propolis sangat mungkin menjadi "penyembuh tunggal" atau "single medicine" baik untuk penyakit degeneratif (karena kemunduran metabolisme tubuh akibat bertambahnya usia) maupun penyakit simtomik (karena infeksi bakteri, virus dan jamur) sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan dan membangun sistem kekebalan tubuh.

Propolis sebagai suplemen makanan kesehatan mengandung: * Semua jenis vitamin, kecuali vitamin K * Semua mineral kecuali sulfur * 16 macam rantai asam amino * Bioflavonoid (zat anti oksidan alami yang sangat kuat)


PENYEMBUHAN
Secara garis besar fungsi propolis sebagai penyembuh dan pencegah berbagai penyakit adalah sebagai berikut:
Antimikrobia (Anti virus, anti bakteri dan anti jamur):
Influenza, Demam Berdarah, Polio, Diare, Thypus, Keputihan, Eksim, Panu, Kadas, Kurap, Dan Berbagai Penyakit Yang Disebabkan Oleh Virus, Bakteri Atau Jamur.

Anti-inflammatory dan anti-ulcers (Anti peradangan):
Maag, Radang Usus, Radang Tenggorokan, Pegal-Pegal, Rheumatik, Gangguan Ginjal, Wasir, Sakit Gigi, Peradangan, Luka dan lain- lain.

Anti Alergi:
Asthma dan berbagai penyakit alergi lainnya.

Anti-oksidan (Anti Kanker; tumorisida) :
Kanker, Tumor, Keloid, Kista, Mium dan lain-lain penyakit akibat gangguan sel.

Penyakit yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah dan gangguan sistem kelenjar: asam urat, kolesterol, trigliserin, diabetes, stroke, jantung, ginjal, liver dan berbagai penyakit yang terkait dengan sistem pembuluh dan kelenjar.
Pengatur sistem immune: immunomodulatory, immunosuppressant, immunostimulant


Khasiat Khusus (harapan):
1.Mencegah Flu Burung, Flu Babi, Virus Hiv
2.Bahan Pembantu Terapi Pasca Chemotherapy Atau Langsung Sebagai Bahan Chemotherapy Yang Aman (Efek Samping Minimal Atau Tidak Ada) Untuk Pasien Kanker
3.Tumorisida Alami Yang Multi-Dimensi
4.SINGLE MEDICINE alami dengan efek samping minimal (tidak ada)

Penelitian di Bulgarian Academy of Sciences (1999) menyimpul-kan bahwa propolis dari berbagai belahan dunia memiliki kasiat yang serupa sebagai anti virus, anti bakteri dan anti jamur, sehingga diduga dapat digunakan untuk mencegah dan membantu penyembuhan flu burung dan Demam Berdarah Dengue.
PROPOLIS dicampur dengan madu terbukti menyembuhkan luka lebih cepat dari Silver Sulfadiazine (SS). Di Brasil bahkan Propolis telah digunakan untuk pengobatan AIDS karena terbukti menghambat replikasi virus HIV. Penelitian di State Medical University of Ukraina juga membuktikan seluruh pasien yang terkena Herpes Simplex Infectin berhasil disembuhkan dengan propolis.
Penelitian-penelitian lain diberbagai Negara tidak henti-hentinya menemukan bukti baru atas efektifitas propolis sebagai obat untuk berbagai penyakit yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur dan masuknya bahan kimia berbahaya kedalam tubuh (keracunan).
Penelitian di Departemen Gizi Masyarakat, Fakultas Ekologi Manusia, Institut Pertanian Bogor (2008) menyimpulkan kekuatan antioksidan Propolis setara dengan 750 kekuatan antioksidan Vitamin C.

PROPOLIS adalah suplemen alami yang bersifat HERBAL yang bekerja sebagai penyembuh dengan Tiga Tahap penting penyembuhan menyeluruh, yaitu ;
1) PEMBERSIHAN (cleaning up)
2) PERBAIKAN JARINGAN (cells and tissue reparation) dan
3) PEMELIHARAAN (cells and tissue maintenance).

Pada tahap awal bekerjanya, jaringan mengalami pembersihan (pencucian) dari senyawa-senyawa beracun atau timbunan racun. Pembuluh-pembuluh darah hingga pembuluh kapiler yang sangat lembut dibersihkan dari berbagai endapan (lemak, zat kapur, dan lain sebagainya). Senyawa-senyawa radikal bebas mengalami pembersihan (penjinakan).

Proses ini dikenal sebagai detoksifikasi (pembuangan racun).
Proses detosksifikasi (detoxification) sering kali disertai dengan rasa tidak nyaman di badan. Respon detoksifikasi inilah yang dikenal dengan istilah healing crisis period atau masa krisis penyembuhan.

Beberapa gejala healing crisis sesuai dengan perkiraan penyakit yang diderita pengonsumsi propolis adalah sebagai berikut:

* Mual dan diare: proses penyembuhan gangguan pencernaan
* Pusing-pusing: proses penyembuhan pencernaan dan gangguan pada kepala
* Demam: proses pengikatan virus dan bakteri atau indikasi bahwa dalam tubuh terlalu banyak virus dan bakteri.
* Gatal-gatal: proses pembuangan racun lewat kulit tubuh
* Mengantuk: proses penyembuhan fungsi hati dan detoksifikasi tubuh
* Batuk dan bersin-bersin: proses pengeluaran racun lewat dahak dan perbaikan fungsi paru-paru
* Bèsèr: proses pembuangan racun lewat air seni
* Kejang-kejang: proses penyembuhan peradangan ginjal
* Nyeri Sendi: proses penyembuhan rheumatik
* Berkeringat: proses pembuangan racun lewat kulit
* Pegal-pegal: proses pembuangan racun dan pembersihan zat-zat dalam pembuluh darah


MELIA PROPOLIS mempunyai reaksi dengan kecepatan yang luar biasa. Reaksi propolis untuk penyakit tertentu dapat dirasakan hanya dalam hitungan menit. Dianjurkan untuk pengonsumsi pertama diawali dengan dosis rendah, misalnya 3 tetes 2 kali sehari. Jika healing crisis tidak muncul, atau badan merasa kuat, dosis dapat ditingkatkan. Lamanya healing crisis tidak dapat dinyatakan dalam waktu yang seragam, sebab selain tergantung jenis penyakit juga tergantung kondisi masing-masing orang yang mengkonsumsi.
Jika timbul healing crisis yang tinggi maka turunkan dosis atau hentikan sesaat kemudian setelah reaksi mereda, propolis dilanjutkan lagi dengan dosis yang kecil yang segera di tingkatkan lagi untuk penyembuhan.



RAHASIA AWET MUDA
dengan
MELIA BIYANG “ (STIMULAN HGH ALAMI)
IZIN POM: SI 054 618 411

DALAM TUBUH MANUSIA terdapat hormon induk yang mengatur berbagai kelenjar untuk memproduksi berbagai jenis hormon secara seimbang. Hormon induk itu adalah Hormon Pertumbuhan Manusia atau Human Growth Hormone disingkat HGH yang diproduksi oleh kelenjar pituitary.
Kelenjar ini terletak di antara otak besar dan otak kecil, di bawah kelenjar hypothalamus. Fungsi utama HGH adalah mengatur produksi dua kelompok hormon penting :
1) Insulinlike Growth Factors (IGF) yang mengatur kinerja sel-sel tubuh manusia dan 2) Sexual Hormones (SH) yang mengatur kerja semua organ-organ tubuh.
Kinerja kelenjar pituitary semakin menurun dengan bertambahnya usia. Produksi HGH pada usia 60 tahun hanya tinggal 25% dari produksi HGH pada usia 21 tahun.
Selain usia, kondisi lingkungan dan gaya hidup yang tidak sehat sangat mempercepat mundurnya kinerja kelenjar pituitary. Akibatnya tubuh semakin peka terhadap berbagai penyakit, atau menderita beberapa macam penyakit degeneratif akibat kelebihan atau kekurangan zat makanan karena sistem metabolisme tubuh yang tidak optimal.

Beberapa penyakit yang mengikuti usia antara lain: Asam urat tinggi, Kelebihan Kolesterol, Trigliserin Tinggi, Tekanan Darah Tinggi, Gangguan Jantung, dan Stroke.

KEKURANGAN HGH menimbulkan gejala PENUAAN DINI seperti munculnya uban, kulit keriput, mudah lupa, vitalitas menurun dan menderita DISFUNGSI SEKSUAL.
Laporan hasil studi yang diterbitkan oleh New England Journal of Medicine dan jurnal-jurnal medis lainnya menunjukkan bahwa penambahan jumlah HGH dapat membalikkan atau memperlambat proses penuaan. Dengan begitu terapi penambahan HGH semakin berkembang, diantaranya dengan memberikan HGH sintetik yang disuntikkan. Biaya resep dokter untuk terapi HGH sangat mahal, mencapai $ 1,500 per bulan. HGH sintetik sering memiliki efek samping ketergantungan, dan bahkan justru menghentikan kerja PITUITARY.
Melia Biyang Spray merupakan suatu prosedur terapi HGH tanpa asupan HGH itu sendiri. Melia Biyang Spray bekerja menstimulasi kerja PITUITARY agar memproduksi HGH lebih banyak, sehingga dapat mengembalikan keseimbangan hormonal dalam tubuh. Dampak akhirnya adalah memperlambat penuaan dan meningkatkan daya ingat serta mencegah timbulnya berbagai macam penyakit.
Karena fungsinya hanya sebagai stimulan, praktis Melia Biyang Spray tidak mempunyai efek samping.
Melia Biyang HGH Spray adalah suplemen yang berfungsi sebagai perangsang kerja kelenjar pituitary untuk kembali memproduksi HGH lebih banyak.

Menurut riset yang dilakukan oleh Dr Daniel Rudman (Presiden Asosiasi Anti Aging USA), pemakaian rutin Melia Biyang selama 6 bulan dapat mengembalikan fungsi organ-organ dan sel tubuh manusia ke kondisi 10 – 20 tahun lebih muda.

BULAN PERTAMA :
Anda akan tidur lebih baik/nyenyak dan ketika bangun akan merasa lebih segar dan penuh tenaga. Kalau Anda suka berolahraga teratur, anda akan mampu berolahraga lebih lama dan lebih kuat, dengan tenaga yang cepat pulih.

BULAN KE DUA :
Otot bertambah padat karena lemak dalam tubuh akan berkurang. Pencernaan akan semakin baik, kegiatan seksual lebih baik, kulit lebih kencang dan padat.

BULAN KE TIGA :
Kemampuan berkonsentrasi lebih baik, masa penyembuhan penyakit lebih cepat, serta rambut lebih mengkilat. Gejala sakit menjelang haid berkurang untuk wanita serta membuat kembali haid (belum waktunya menopause)

BULAN KEEMPAT :
Saat-saat regenerasi sel-sel mulai berlangsung (proses penundaan penuaan) dan metabolisme tubuh meningkat secara keseluruhan pada masa ini HGH memegang peranan yang sangat penting.

BULAN KELIMA :
Kulit lebih kencang, padat dan elastis. Tekanan darah menjadi lebih normal dan kadar kolesterol menurun. Lemak pada tubuh berkurang, kerut muka dan garis-garis halus berkurang secara bertahap.

BULAN KEENAM :
Otot lebih padat dan sistem kekebalan tubuh lebih baik dan lebih tahan terhadap berbagai penyakit. Rambut tumbuh lebih banyak dan ada peningkatan tenaga secara keseluruhan.

“ RAHASIA AWET MUDA ADA DALAM GENGGAMAN ANDA


1.MELIA PROPOLIS
- Kemasan: dalam botol 6 ml
- isi 7 botol per paket
- Harga: Rp 550,000 per paket (Anggota)
- Harga: Rp 700,000 per paket (Umum)
- Harga eceran: Rp 100,000 per botol
Bentuk produk: Cairan dari pekatan propolis murni non-alkohol, mudah larut dalam air dan sudah dibersihkan dari lilin (wax).
Khasiat secara umum: propolis merupakan suplemen alami (herbal) dengan khasiat sebagai antibiotik (anti-mikrobia), antioksidan, anti-inflammatory dan anti-kanker yang sangat kuat dan efektif kerjanya.

2.MELIA BIYANG SPRAY
- Kemasan: dalam botol 15 ml
- isi 4 botol per paket
- Harga: Rp 550,000 per paket (Anggota)
- Harga: Rp 1.000,000 per paket (Umum)
- Harga eceran: Rp 250,000 per botol
Bentuk Produk: Cairan semprot dari bahan dasar colustrum (susu awal) sapi.
Khasiat secara umum: sebagai stimulator (perangsang) kerja kelenjar pituitary untuk kembali memproduksi hormon pertumbuhan manusia (HGH), memiliki afek anti-aging (menunda penuaan).

Kedua produk aman dan legal dipasarkan di seluruh wilayah hukum negara Republik Indonesia, karena sudah terdaftar di Badan POM Depkes RI.



KESAKSIAN

Imam S. Kasiman : Usia saya sudah 64 tahun, kegiatan saya sangatlah sibuk. Saya menggunakan Melia Biyang untuk meningkatkan vitalitas sebagai Executive dan sebagai Suami, Melia Biyang bisa diandalkan untuk itu. Kondisi tubuh saya selalu fit dan regenasi sel sudah mulai terlihat.

Dwiko B.S : Menggunakan Melia Biyang telah membuat saya menjadi rada kaget dan heran, kondisi saya selalu fit dan segar, tidur nyenyak, lemak tubuh menurun, vitalitas bertambah, dan luar biasanya uban saya berubah warna dengan terlihat berkurang. Gunakan Melia Biyang, rutin selama 6 bulan teratur, Anda akan kaget hasilnya..salam zuxez

Melia Propolis
Untuk Derita Kelainan Mata.
Ibu Ella, Sumedang
Cucu saya yg baru berusia 11th menderita kelainan mata yang cukup serius,sehingga harus memakai kacamata minus 5, Saya beri propolis 1 botol,sesudah minum propolis 3 hari,dari vagina keluar seperti keputihan,tapi cucu saya merasakan penglihatannya menjadi jelas.

Melia Propolis
Untuk Derita Kelenjar Gondok
Ibu Eni, Sumedang
Saya menderita pembengkakan kelenjar gondok,saya sudah dioperasi 2x. Tapi sesudah dioperasi yang ke 2 kalinya,kelenjar tsb membesar lagi,sampai akhirnya saya ke dokter lagi. Dokter menyarankan untuk dioperasi ke 3 kalinya dan kata beliau dananya tidak cukup 5 juta. Tapi saya tidak punya uang untuk operasi tsb. Sampai suatu saat teman saya memberikan propolis,saya minum dan dioleskan ke kelenjar tsb. Belum juga habis 1 botol,kelenjar tsb sudah mengecil dan sekarang saya rutin mengkonsumsi propolis dan sekarang benjolan tsb hampir hilang.

Melia Propolis
Untuk Derita Cacar Air
Ibu Lela, Sumedang
Anak saya yg kelas 5 menderita cacar air,saya beri propolis dan mengoleskannya dikelainan kulitnya. Setelah 2 hari,kelainan kulitnya kering dan besoknya sudah bisa sekolah seperti biasanya.

Melia Propolis
Untuk Derita Rematik
Pak Ina, 70 tahun, Sumedang
Menderita penyakit rematik selama 4 bulan sehingga untuk berjalan susah,sesudah meminum propolis beberapa hari penyakitnya membaik. Sekarang saya sudah bisa naik sepeda lagi,padahal saya baru minum propolis kurang dari 1 botol.

Melia Propolis
Untuk Derita Stroke
Pak Lubis,60 tahun, Kenangan-Cilegon
Mulanya Bapak Anju Parapat ragu memberikan Propolis ke Pak Lubis yang baru pulang opname dari rumah sakit karena stroke pada lengan dan kakinya. Namun setelah mengkonsumsi selama sebulan : 3x10 tetes Melia Propolis, Pak Lubis merasa jauh lebih sehat dan lebih kuat dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari. Berkat Tuhan dg sarananya propolis Pak Lubis pulih lebih cepat dari perkiraan dokter. " Saya ingin membagikan pengalaman yang luar biasa ini kepada teman-teman saya yang sedang sakit", katanya sewaktu acara Opp di Cilegon tanggal 25 Juni 2006.

Melia Propolis
Untuk Derita Tumor Usus
Pak Haris P, Sulawesi-Toraja
Januari 2007 saya menderita tumor usus,perut keras,tidak bisa buang air besar dan tidak bisa kencing. Saya sangat tersiksa. Kata dokter harus segera dioperasi dan kotorannya dikeluarkan dari samping perut. Namun sebelum operasi saya diperkenalkan Propolis oleh Ibu Martha,dan dianjurkan minum 3x10 tetes perhari. Hasilnya sungguh luar biasa,dalam 2 bulan tumor saya sembuh total.

Melia Propolis
Untuk Derita Stroke Berat
Pak Risal, Wamena,Papua
Bulan lalu saya mengalami stroke berat, bibir bagian bawah miring kesamping sehingga sulit untuk berbicara dan berjalan bagaikan robot. Kemudian diperkenalkan Propolis yang saya konsumsi 3x7 tetes per hari. Reaksinya luarbiasa, dalam tempo kurang dari sebulan bibir saya lurus kembali dan bisa jalan normal kembali. Saya sangat gembira,ingin rasanya saya telan Propolis tersebut dengan botol-botolnya.

Melia Propolis
Untuk Derita Infeksi Kulit di seluruh Lengan
Ibu Retno, Mappanyukki, Makassar
Bulan lalu saya mengalami kecelakaan lalulintas. Menurut keluarga saya sempat tidak sadarkan diri selama 3 hari tetapi setelah diberikan Propolis 5 tetes pagi dan sore, besoknya langsung sadar dan tidak ada pembekuan darah. Lalu luka-luka bekas tabrakan diolesi Propolis,hasilnya sungguh luarbiasa,luka tersebut sembuh total tanpa bekas sama sekali.

Kakek saya menderita infeksi kulit yang sangat berat. Awalnya hanya bisul biasa yang terdapat pada belakang siku,tapi lama-lama menjadi infeksi kulit yang menjalar hampir pada seluruh lengan saya. Sampai harus dirawat di RS selama 1 bulan dan menghabiskan uang sekitar 10 juta. Karena tidak ada perbaikan, maka kakek minta pulang paksa. Dirumah lukanya harus dibersihkan 2x sehari,dan keluar bau yang menyengat. Setelah di beri propolis 1x baunya hilang, sekarang setelah 1 bulan memakai propolis,lukanya mengering dan makin mengecil.


Melia Propolis
Untuk Derita pada Kaki akibat Jatuh dari Tangga.
Ibu Ina,44 tahun, Bandung
Saya jatuh dari tangga sehingga jaringan lunak pada kaki kiri saya menonjol ke luar, kaki terasa berdenyut. Saya oleskan propolis beberapa kali. Mula-mula saya masih merasa denyutan,tetapi pada pagi harinya saya sudah tidak merasakan sakit dan bengkaknya hilang.

Melia Propolis
Untuk Derita Prostate
Tn Dani,76 tahun, Bandung
Saya menderita pembesaran prostate,sehingga tiap malam harus beberapa kali pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil. Saya minum propolis sebanyak 3x7 tetes, ternyata setelah meminum 3x sehari,keluhan tsb hilang dan dapat buang air kecil seperti biasa lagi.

Melia Propolis
Untuk Derita Wasir
Ibu Uum,30 tahun, Bandung
Saya menderita wasir yang cukup parah. Saya pernah ke dokter spesialis pembuluh darah dan dianjurkan untuk operasi. Karena kesulitan biaya saya tidak mau dioperasi dan saya dianjurkan untuk minum propolis dan dioleskan pada wasir. Setelah meminum 2 botol wasir saya mengecil dan rasa sakit sudah tidak ada lagi dan sekarang sudah sembuh sama sekali.

Melia Propolis
Untuk Derita Asma
Ibu Nia,30 tahun, Sumedang
Anak saya menderita asma. Usianya baru 4 tahun. Setiap minggu ia selalu ke dokter spesialis karena pilek,sesak dan demam. Saya beri propolis sebanyak 2x4 tetes,ia masih pilek setiap minggu,tapi tidak pernah panas badan lagi dan sekarang penyakit asmanya berangsur sembuh.

Melia Propolis
Untuk Diabetes
Pak Jono - Jakarta Timur
Bekam adalah metode pengobatan yang dianjurkan didalam Islam oleh Rosulullah saw. terapi dengan metode mengeluarkan darah kotor ini kembali populer sekarang ini. salah satu mitra bisnis PT LPK di bilangan cakung jakarta timur mengembangkan terapi ini tentunya disertai dengan terapi propolis. Ada pengalaman menarik yang disampaikan salah seorang pengelola klinik bekam di cakung tersebut kepada managemen LPK disertai dengan foto kondisi si pasien. Yang bersangkutan mengobati seorang pasien diabetes sebut saja nama si pasien tersebut pak Jono. Pak jono menderita diabetes selama satu tahun dengan kondisi kaki sudah membusuk. dengan terapi bekam selama tiga kali dan menghabiskan propolis sebanyak 3 botol, dimana propolis tersebut diminum sebanyak 10 tetes 3 kali sehari dan dioleskan diluka yang ia derita, ternyata sekitar 12 hari luka yang ada pada kaki pak jono sembuh, berat badannya meningkat dan mulai makan nasi kembali. disampaikan oleh Abd Ghofar, pengelola klinik bekam la-tahzan cakung JAK-TIM.

Melia Propolis
Untuk Tubuh selalu Fit, dan Masalah Liver menahun
Sugeng Prantio - Sulawesi Tenggara
Alhamdulillah tubuh saya jadi lebih fit dan segar dengan propolis. Putra saya (19 bulan) jadi lebih aktif dan selera makannya bertambah. Pengalaman menarik saya dengan propolis adalah : konsumen saya (usia 80 tahun) menderita sakit liver menahun, BAB tidak lancar dan sudah 5 hari tidak bisa berjalan. Malam harinya beliau minum propolis dan dibalurkan ke tubuhnya, alhamdulillah besok paginya dah bisa berjalan dan kondisinya kesehatannya bertambah baik.

Melia Propolis
Untuk Masalah ginjal, lambung dan sakit kepala
Zulfan Effendi - Sumatera Utara
Sehabis shalat Dzuhur di sumatra utara tepatnya di daerah batubara kisaran, salah seorang distributor PT lpk menyalami saya dan kemudian mengajak diskusi. "Pak Rokim setelah saya minum untuk kelima kali propolis dan saya langsung meneteskan dibawah lidah saya kurang lebih 5 tetes, ternyata saat saya buang air kecil keluar darah kental seukuran jari klingking saya, apakah propolis berbahaya bagi kesehatan saya?" demikian ditributor tadi dengan nama lengkap zulfan Effendi mengawali pembicaraan. saya pun langsung teringat kejadian serupa yang dialami oleh seorang distributor di bilangan cengkareng, ust Jarwadi nama distributor tersebut. Ust jawardi bercerita langsung ke saya bahwa selama seminggu setelah beliau minum propolis keluar darah berbentuk serat saat buang air kecil, Ust jarwadi menyampaikan bahwa selama ini ia mengalami permasalahan ginjal tetapi setelah kejadian tersebut permasalahan ginjalnya hilang.teringat hal tersebut saya langsung menyamapikan kepada bapak zulfan effendi bahwa beliau mengalami permasalahan di ginjal. "betul pak saya suka merasakan sakit pinggang dan memang saya agak kurang minum air, selain itu saat minum pertama kali propolis saya merasakan mual karena memang saya mengalami permasalahan lambung dan saat minum kedua kalinya kepala saya terasa sakit dan memang kalo saya habis jalan-jalan selalu mengalami pusing-pusing dan alhamdulilah sekarang saya tidak pusing-pusing lagi". demikian bang zul menambahkan. menjelang kepulangan saya tanggal 5 november ke jakarta saya ketemu lagi dengan bang zulfan effendi. "Alhamdulillah kondisi saya sekarang sangat baik, dan saya pun akan mengembangkan propolis di sumatra utara" demikian kaliamat penuh semangat yang meluncur dari bang zulfan. Selamat atas kesembuhan bang zulfan. Terima kasih ya Alloh engkau mempercayakan kepada kami untuk mengenalkan propolis yang engkau berikan khasiat didalamnya. Rokim A Kariim

Melia Propolis
Untuk Batu ginjal keluar setelah minum Propolis
Bapak Otong - Krawang
Seorang konsumen propolis di kabupaten Krawang memberikan kesaksian mengenai khasiat propolis. Sebut saja bapak Otong, beliau sering mengeluhkan sakit pinggang, ketika beliau mendengar ada distributor propolis di daerahnya. Beliau mendatanginya dengan maksud ingin mencoba. pertama kali beliau minum propolis sebanyak 5 tetes 1 kali sehari. Tindak balas yang terjadi ketika mau buang air kecil terasa sangat sakit. ternyata setelah 4 hari minum berturut-turut 5 tetes satu kali sehari, batu ginjalnya keluar.


Melia Propolis
Untuk Keluhan Pasca Operasi Batu Ginjal,sembuh dengan ½ botol propolis
Pak H.Rahmat
Pasca Operasi batu ginjal, Pak H. Rahmat harus istirahat kurang lebih selama 3 bulan, luka bekas operasinya belum sepenuhnya kering, dan perutnya terus terasa ngilu, sebelum operasi Pa Haji memang pernah ke Rumah untuk sekedar konsultasi jika menggunakan propolis seperti apa rasa sakitnya, setelah mencoba menelepon salah satu "pasien" propolis yang telah berhasil batu kandung kemihnya keluar, akhirnya beliau tetap memutuskan untuk dioperasi dengan harapan sakitnya hanya sebentar. Beberapa hari pasca operasi, beliau datang lagi ke rumah, katanya mau coba propolis sebab masih terasa ngilu dan lukanya masih agak basah, malam itu juga saya oleskan propolis di bekas luka operasinya dan di sarankan untuk di minum di rumah 3 tetes 3 kali/hari. Besok paginya beliau telp saya dan menceritakan yang beliau rasakan, yakni jadi sulit buang air kecil, kemudian hari kami baru tahu bahwa itu tindak balas, saat telpon pagi itu saya sarankan dosis di tingkatkan jadi 5 tetes 3 kali/hari dan sebanyak mungkin minum air putih. akhirnya hanya dengan menghabiskan 1/2 botol, YA SETENGAH BOTOL Propolis yang 6ml saja, keluhan pasca operasi ginjal tidak terasa lagi, beliau sudah berani bawa mobil dan motor lagi tanpa harus bedrest 3 bulan, Alhamdulillah ya Pa Rahmat, semua atas Pertolongan Allah SWT.

Melia Propolis
Untuk Menderita Ambein, Eksim Menahun
Kartono Ir, Msc. – Bandung
Pekerjaan saya sebagai dosen di berbagai perguruan tinggi di Bandung selama 32 tahun saya lakoni. Sebelum tahun 2004 terasa semakin berat, terutama akibat gangguan ambein yang mengganggu karena dari (maaf = lubang anus) keluar 4 buah sebesar telur, sehingga untuk berjalan susah (seperti jalannya robot), apalagi untuk duduk hanya menumpangkan paha di permukaan kursi.
Saat itu saya sangat tersiksa, karena penyakit ini kian menyiksa dari tahun ke tahun dan puncaknya di akhir tahun 2004. Seseorang kawan datang menawarkan produk Propolis, awalnya saya tidak tertarik tetapi karena dikatakan bisa untuk ambein / wasir, saya langsung membeli tanpa pikir panjang. Sesuai petunjuk yang disarankan kawan tadi, saya langsung minum 10 tetes 4x sehari dan dioleskan ke lubang anus dan terjadilah hal yang luar biasa, ambein saya sembuh dalam 3 hari dan yang paling mengesankan saat ini saya bisa makan apapun (es, sukro, cabai, dll) yang dulu saya hindari karena gigi sudah keropok, saya tidak tahan dengan yang dingin dan bahkan tanpa saya sadari eksim yang ada dalam tubuh saya lenyap semuanya.
Berkat Propolis semua penyakit dalam tubuh saya lari terbirit ¨C birit sehingga semangat mengajar saya semakin bertambah di usia saya yang sudah lanjut (64 tahun) dan bahkan teman main tenis saya yang sudah loyo dan terbaring karena menderita jantung (Pak Ali) kini sehat seperti saya, berkat Propolis dan juga istri saya yang menderita kaligata/biduran juga sembuh. Propolis memang hebat, satu produk bisa untuk semua penyakit. Jadikan Propolis sebagai pelindung anda dan keluarga untuk menghindari dari sakit penyakit yang setiap saat siap menyerang.



Melia Propolis
Untuk Diabetes saya dengan jauh lebih murah !!
Nama: H. Unan
Sudah 3 tahun diabetes saya kambuh, kurang lebih 120 juta saya harus mengobati penyakit ini, tapi mungkin Allah SWT belum memberikan kesembuhan kepada saya, hingga pada akhirnya saya kedatangan tamu yang menawarkan suatu produk yang katanya dapat menyembuhkan segala macam penyakit, baru kali ini saya mendengar yang namanya propolis. Setelah saya membaca brosur tentang propolis, saya sangat yakin sekali bahwa ini merupakan petunjuk dari Alloh SWT sebagai perantara kesembuhan penyakit yang saya derita. Alhamdulillan atas izin Alloh SWT penyakin yang saya derita selama ini berangsur-angsur pulih dan kondisi badan sayapun makin hari makin membaik, mulai dari kadar gula menurun, dan penglihatan saya membaik juga, alhamdulillah saat ini kondisi kesehatan saya terasa jauh lebih baik

Melia Propolis
Untuk Gegar otak sembuh dengan Propolis
Ibu Duwi Sujarwati (27 Tahun) - Tangerang Banten
Tangerang Banten Pada 20 Oktober 2006 mengalami kecelakaan serius, terjadi pendarahan dan gegar otak, koma 2 hari dan Amnesia selama 2 minggu, 18 hari dirawat di Rumah Sakit. Setelah pulang dari Rumah sakit mulai terapi Refleksi dan minum Propolis 15 Tetes 2 Kali/hari, tindak balas badan terasa drop dan sering keluar keringat (2 botol pertama), setelah menghabiskan 4 botol selama 3 bulan, kesehatannya kembali pulih.

Melia Propolis
Untuk Propolis atasi Darah Tinggi, Maag, dan Wasir
pada keluarga saya
Nama : Rani
Ayah saya mengidap penyakit darah tinggi, dan suatu saat ketika mulai merasa tidak enak badan, beliau memeriksakan kesehatannya ke mantri di dekat rumah saya, saya diperiksa seperti biasa dan dianjurkan banyak istirahat. Tapi ketika mau pulang, perawat tersebut mengajak berbincang-bincang dulu, kemudian dia menceritakan bahwa ada produk bagus yaitu propolis, saya mencoba membeli 1 botol untuk saya konsumsi, sesampainya dirumah saya coba beberapa tetes, dan benar-benar luar biasa, kondisi badan saya terasa lebih segar dibanding hari-hari sebelumnya. Lain ceritanya dengan saya (rani) sendiri, saya suka makanan yang pedas-pedas, tapi karena saya punya penyakit maag, dokter menganjurkan agar tidak makan yang pedas-pedas, setelah saya mencoba mengkonsumsi propolis saat ini saya sudah berani memakan makanan yang pedas-pedas, karena ternyata maag saya berangsur-angsur sembuh berkat propolis. Ibu saya juga merasakan kedahsyatan propolis, ibu mengidap penyakit wasir, kalau makan makanan yang pedas wasirnya kambuh, tapi semenjak meminum propolis, ibu memberanikan diri mencoba makanan yang pedas-pedas dan ternayata wasirnya tidak kambuh. Ketika propolis 1 botol habis, kemudian kami membeli kembali 1 paket propolis, karena kami yakin bahwa produk propolis sangat bagus.

Melia Propolis Untuk Ajaib,
tangan dan kaki terkena minyak goreng tidak melepuh
Nama: Sumarti
Saya ibu rumah tangga yang hobi memasak, suatu saat ketika saya sedang memasak tanpa sengaja minyak goreng mengenai tangan saya dan kaki saya.
Saat itu saya ingat kata-kata anak saya bahwa propolis bagus juga untuk luka luar, luka bakar. Maka segera saya ambil persediaan yang tinggal 1 botol dan saya olehkan keseluruh bagian tubuh yang terkena minyak goreng. Saya sangat heran, karena saya orang awam, biasanya kalau terkena api atau terkena minyak goreng tangan saya melepuh, namun ketika saya olehkan propolis tangan yang terkena minyak tersebut tidak melepuh. Ini benar-benar dahsyat selain berguna untuk luka dalam tubuh, proplis juga baik untuk penyembuhan luka luar. Dan mulai saat ini saya dan sekeluarga selalu mengkonsumsi propolis.

Melia Propolis
Untuk Kelenjar Thyroid dan permasalahan lambung
Ibu Gina Nurhasanah
"Sudah dua tahun saya mendapati kelenjar thyroid saya bermasalah", demikian bu Gina mengawali kisahnya, "selain itu mata saya juga sering tegang", lanjut beliau. "Kemudian saya ditawari minum propolis tiga kali sehari antara 3-10 tetes, hasilnya sungguh luar biasa", imbuh beliau dengan penuh semangat. itulah pengalaman ibu Gina Nurhasanah.
Lain lagi dengan yang disampaikan bapak Entang, sudah empat bulan beliau berbaring di tempat tidur, dan selama itu beliau telah berusaha secara maksimal untuk mengupayakan kesembuhannya. "Menurut dokter saya terkena gangguan lambung dan saya sudah pasrah, kemudian ada yang menawari saya propolis dan saya minum 5-7 tetes 3 kali sehari. hal tersebut saya lakukan selama satu minggu, hasilnya alhamdulillah saya merasa sembuh total" demikian cerita lengkap pak Entang dengan penuh kebahagiaan sambil menunjukkan dirinya sudah bisa berjalan dan beraktivitas seperti biasa lagi.

Melia Propolis
Untuk stamina ibu hamil selalu terjaga, dan bebas dari komplikasi penyakit
Sabarudin (Maluku Utara)
Alhamdulillah kondisi fisik dan stamina saya menjadi lebih baik, istrinya saya yang sedang hamil kesehatannya juga terbantu dengan mengkonsumsi propolis. Konsumen saya (usia 50 tahun) sudah lama menderita : asam urat, kolesterol, susah BAB dan BAK alhamdulillah keluhan tersebut berkurang setelah mengkonsumsi 2 botol propolis. Konsumen saya yang menderita batu ginjal alhamdulilllah batu ginjalnya keluar setelah mengkonsumsi 2 botol propolis. Juga konsumen saya yang terkena liver akut kesehatannya membaik dengan propolis. Alhamdulillah, memang propolis layak dijadikan Sahabat Keluarga. Cobalah dan buktikan manfaatnya.

Melia Propolis
Untuk mata minus dan silindris
Anna M (35 Tahun) Karyawati, Bogor
Mata saya minus dan silindris sejak 20 tahun yang lalu. Setelah 3 bulan saya rutin minum Propolis 5 tetes 3 kali sehari dan ditetes kemata 3 kali sehari , alhamdulillah luar biasa mata saya normal kembali dan tidak pakai kaca mata lagi. Suami saya sering batuk dan alhamdulillah terjadi banyak perubahan dan stamina pun lebih baik setelah rutin minum propolis.

untuk informasi pendaftaran keanggotaan dapat menghubungi
"HERU KUSPRATAMA" 08523510352
Jl.KH. Manshoer Rt/Rw : Paculgowang Jatirejo
Kec. Diwek
Kab. Jombang
Jawa Timur

KERJA CERDAS

APAKAH...................
* ANDA SEORANG PEGAWAI DI SUATU PERUSAHAAN YG SEDANG MENCARI USAHA SAMPINGAN ?
* ANDA SEORANG YG SEDANG MENCARI PEKERJAAN ?
* ANDA SEORANG YG TRAUMA DI DALAM MENJALANKAN BISNIS MLM ?
* ANDA SEORANG YG SEDANG MENJALANI BISNIS MLM TETAPI KESULITAN UNTUK MENDAPATKAN BONUSNYA?

SIAPAPUN ANDA dan apapun PERMASALAHAN ANDA, COBA ANDA LUANGKAN WAKTU SEJENAK UNTUK MENCERMATI DENGAN “CERDAS” BISNIS YG AKAN SAYA TAWARKAN KEPADA ANDA..............
BUKALAH “HATI dan PIKIRAN” ANDA UNTUK MEMPELAJARI BISNIS INI.................................................


KESIMPULAN....
KALAU HANYA MENGANDALKAN GAJI ATAU PENGHASILAN DARI ( AKTIF INCOME)
KARENA SAKIT, SEHINGGA KITA TIDAK BISA BEKERJA, TEMPAT KITA BEKERJA MENGADAKAN PENGURANGAN KARYAWAN ATAU DI PHK, USAHA BANGKRUT, USIA SEMAKIN TUA SEHINGGA TIDAK MAMPU BEKERJA LAGI DAN FAKTOR-FAKTOR LAINNYA.
SANGATLAH RAWAN, KARENA SEWAKTU – WAKTU KITA BISA SAJA KEHILANGAN PEKERJAAN, ARTINYA KITA BISA KEHILANGAN SUMBER PENGHASILAN KITA.
BERDASARKAN BUKU ROBERT T.KIYOSAKI..
...
ORANG KAYA YANG SEBENARNYA ADALAH :
KEADAAN DI MANA SESEORANG WALAUPUN TANPA BEKERJA SECARA FISIK LAGI TETAPI UANG MEREKA TETAP MENGALIR ( PASSIVE INCOME ), SEHINGGA MEREKA TETAP DAPAT HIDUP LAYAK DAN MEWAH HINGGA AKHIR HAYATNYA, BAHKAN BISA DI WARISKAN KEPADA ANAK CUCU MEREKA

ATAU DENGAN KATA LAIN...............................
ORANG KAYA SEJATI ADALAH MEREKA YANG TELAH MEMILIKI KEBEBASAN FINANCIAL DAN KEBEBASAN WAKTU UNTUK MENIKMATI KEKAYAAN MEREKA TERSEBUT.

FAKTOR KEGAGALAN MEMBER MENJALANKAN BISNIS MLM, DIANTARANYA :

- MEMBER BERHARAP TANPA bekerja keras memperoleh kesuksesan
- MENJADI MEMBER perusahaan Money Game
- FAKTOR IMING- IMING KEMEWAHAN & marketing plan yang berpihak kepada pengusaha MLM
- PEMBAYARAN BONUS yang terlalu lama
- TUTUP POINT
- PERHITUNGAN BONUS yang sulit & banyaknya jenis bonus
- PERINGKAT Janji penghasilan Jutaan rupiah di setiap peringkat,pada kenyataan
Peringkat tidak ada artinya jika tidak ada omzet yang di hasilkan
- REWARD reward seperti : Rumah mewah, Mobil Mewah, Jalan jalan Keluar Negeri, Perjalanan Ibadah. Untuk memperoleh reward sangat banyak syarat, dibutuhkan waktu, tenaga dan uang yang sangat besar sebagai modal awal

Yang perlu digarisbawahi adalah MLM bukanlah cara cepat untuk menjadi kaya. Diperlukan KERJA KERAS dan kebanyakan orang tidak mau mengerjakan hal-hal yang diperlukan.
Kebanyakan orang tidak akan pernah menjadi kaya, hanya beberapa saja yang akan berhasil. Walaupun demikian, selama Anda memilih perusahaan yang benar dengan produk dan jasa yang baik, tingkat keberhasilan Anda sepenuhnya tergantung pada Anda.
Bagi perorangan, MLM bisa memberikan kesempatan untuk mempunyai sumber penghasilan tambahan yang jika disertai dengan kerja keras, bisa menjadi sumber penghasilan yang cukup significant.

Bagaimana Caranya?


MLM adalah tentang “banyak orang melakukan bagiannya masing-masing yang sedikit”. Dalam MLM, Anda tidak hanya mendapatkan komisi dari hasil penjualan Anda secara langsung namun juga secara tidak langsung. Anda mendapatkan juga komisi dari hasil penjualan orang yang Anda bawa ke perusahaan dan juga dari hasil orang yang orang tadi bawa, dan juga dari hasil penjualan dari orang terakhir yang dia bawa …....
Dengan mendapatkan persentasi hasil dari banyak orang, penghasilan Anda dapat berkembang sampai hasil yang sangat besar.

Jika Anda bekerja dengan konsisten dan efektif, dan membangun bisnis Anda lebih cepat dari orang yang drop out, group Anda akan secara konsisten tumbuh. Dan jika Anda mengajarkan downline Anda cara yang benar untuk bekerja konsisten, efektif, dan mengajarkan mereka untuk menduplikasi dan melipatgandakan usaha Anda, Anda akan melihat pertumbuhan yang konsisten. Mungkin akan lebih lama dari yang Anda inginkan (tidak semua dalam hidup ini sesuai dengan keinginan Anda), tapi selama Anda terus bekerja, income Anda akan tumbuh ke level yang Anda inginkan.
Tetaplah bayar harganya dan suatu saat Anda akan melihat keuntungannya.
Itulah sebenarnya masalahnya.

Kebanyakan orang tidak melakukannya. Kebanyakan orang yang terjun ke MLM hanya bersikap mencoba dan menyerah ketika beberapa orang berkata “tidak” dan kemudian mengomel bahwa MLM tidak jalan.
Hanya orang yang sudah berkomitmen untuk bekerja keras seperti halnya yang mereka lakukan dgn BISINS yang lain dan melakukan apa yang diperlukan untuk berhasil, akan muncul ke atas dan berhasil bahkan bisa lebih daripada BISINS yang lain.

Seorang Pebisnis MLM
yang kini bonusnya sudah mencapai ratusan juta perbulan mengatakan:
"Saya mengerjakan bisnis ini bukan hanya dengan bermodal uang dan keringat, tapi juga darah dan air-mata?"
Katanya menggambarkan penderitaan yang bertubi-tubi diawal karir MLM-nya. "Sukses saya memang adalah suatu berkah, tapi bukan sama sekali bukanlah suatu kebetulan. Saya merencanakannya dari dulu dan mengerjakan
apapun untuk mencapainya,
JANGAN hanya karena baru mengajak 50 sampai 100 orang dalam sebulan mereka menolak, anda sudah berhenti menjadi pebisnis di MLM....."

CONTOH :
1.KONVENSIONAL : (Pegawai / Pedagang)

 Lakukan Pekerjaan setiap hari dengan hadir di kantor atau berjualan jangka waktu 3 tahun anda akan mampu membeli SESUATU tetapi setelah itu anda tetap harus melakukan aktifitas kerja.
( karena bila tidak bekerja anda tidak akan menghasilkan uang )
2.MULTI LEVEL : (Melia Nature Indonesia)
Lakukan Pekerjaan setiap hari dengan mempresentase/ prospek min.1 orang / hari jangka waktu 3 tahun anda akan mampu membeli SESUATU tetapi setelah itu anda tidak harus melakukan aktifitas kerja.
( karena system akan bekerja secara otomatis untuk menghasilkan uang, ini yg disebut kebebasan finansial )


S A R A N
“Jika ingin ikut MLM, ikutlah secara cerdas dengan menganalisis dahulu. PRODUK BERKWALITAS dan sangat bermanfaat SEBANDING dengan UANG yang diKELUARKAN, BONUS dibayar CEPAT, BONUS tanpa syarat TUTUP POIN
kecuali kerja,
BONUS BESAR, tidak rumit,
MLM tersebut masih layak dikerjakan”

MEMPERKENALKAN :

PT. MELIA NATURE INDONESIA (MNI) merupakan perusahaan NETWORK MARKETING BISNIS MLM TANPA RISIKO (0%) dan menjanjikan 3 manfaat bagi para membernya:

1.SOLUSI KESEHATAN
mendapatkan Kesehatan Prima dan Awet Muda
2.SOLUSI PENGHASILAN
mendapatkan Penghasilan harian tanpa batas. Batasnya adalah keinginan Anda sendiri mau penghasilan harian berapa lalu lakukan aktivitas pencapaiannya
3.SOLUSI PERSAHABATAN DAN KEPEMIMPINAN
memperoleh persahabatan dan persaudaraan bisnis dengan kepemimpinan para leader yang sangat berorientasi kepada keberhasilan jaringan bukan kepada keuntungan perusahaan

Mungkin hanya di PT Melia Nature Indonesia seorang Ketua MPR mau menjadi member. Alasannya tentulah bukan karena penghasilannya, tetapi memang mengakui kedahsyatan khasiat produk PT Melia Nature Indonesia. Selain ketua MPR Bp.Taufik Kiemas, member baru mantan gubernur DKI, Bp. Sutiyoso.



Untuk Menjadi MEMBER NETWORK MARKETING PT MNI sangat sederhana, yakni :

1.Mendaftar sebagai member Rp 30,000 mendapatkan:
- Kartu Anggota Berlaku Seumur Hidup (dapat di wariskan)
- Nomor ID dan Password untuk mengakses di www.melianature.com
- WEBSITE PRIBADI berupa ruang anggota di www.melianature.com
- STARTER KIT, berupa Buku Profil Perusahaan dan Panduan Bisnis PT MNI
- Brosur dan formulir pendaftaran.
2.Membeli Paket Produk minimal satu paket :
- Rp.550.000 untuk 7 botol MELIA PROPOLIS dengan nilai jual Rp.700.000 atau
- Rp.550.000 untuk 4 botol MELIA BIYANG dengan nilai jual Rp.1.000.000

“ Dengan kata lain dengan modal minimal hanya Rp 580,000 member sudah mendapatkan 1 paket produk yang nilainya lebih tinggi dari nilai uang yang di keluarkan dan 1 Hak Bisnis/Usaha seumur Hidup yang berpotensi mendapat BONUS setiap hari sebesar Rp.850.000 / hari “

Persyaratan Yang Diperlukan Oleh Seorang Calon Member Adalah Sebagai Berikut:
1. Memiliki Rekening Bank atas nama sendiri
2. Memiliki identitas yang jelas (KTP atau SIM)
3. Memiliki nomor Hand Phone (untuk penerimaan SMS informasi bonus)
4. Menyantumkan nama ahli waris dan hubungan keluarganya pada waktu mendaftar
5. Menyantumkan nama ibu kandung dan tanggal lahirnya untuk kepentingan
keamanan perbankan

Produk yang dipasarkan hanya dua macam yang bekerja sinergis (tidak tumpang tindih) dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan, sehingga dimensi konsumennya luas dan mudah dipahami untuk dipromosikan.
Keduanya telah terdaftar di Badan POM Departemen Kesehatan RI sebagai "cairan obat dalam" sehingga aman dan legal dipasarkan di seluruh wilayah hukum NKRI.

Profile dan Legalitas Perusahaan PT MNI menjamin kenyamanan dan keamanan dalam menjalankan bisnis MLM, serta menjamin sustainabilitas bisnis para member. PT MNI merupakan perusahaan MLM pertama yang memperoleh ijin usaha penjualan langsung dari Departemen Perdagangan RI dengan nomor: 62/PDN-2/SIUPL/PP/10/2006.
Saham PT MNI dimiliki oleh dua perusahaan besar kaliber internasional:
1) Mother Nature Health Products (Australia) yang memproduksi Melia Propolis
2) Herbal Science (Malaysia) yang memproduksi Melia Biyang.

STRUKTUR jaringan network marketing PT MNI adalah binary.
Seorang member yang bergabung dengan 1 unit usaha hanya bisa mempunyai 2 downline langsung (frontlines). Struktur ini memungkinkan jaringan yang kokoh seperti halnya 'manusia' berdiri dengan dua kakinya. Kokohnya jaringan menjamin terbangunnya leadership yang efektif dan harus berpihak kepada downline.

Tidak Ada Upline Sukses Tanpa Downline Yang Sukses
Dan pertambahan unit dalam jaringan bukan saja terjadi karena seorang downline merekrut member baru akan tetapi bisa terjadi karena memperoleh limpahan unit dari upline, dan karena para downline lainnya yang aktif merekrut member.
Dengan hitungan berbasis omset dan keseimbangan kanan-kiri (team A dan team B) maka struktur ini terhindar dari cacat bawaan MLM konvensional, yaitu perebutan prospekan antara upline dan downline. Tambahan unit hasil rekrutan sendiri dengan limpahan upline atau rekrutan para downline hanya selisih Rp 100,000.
Dengan demikian support system PT MNI sudah melekat dengan struktur jaringan, sistem penetapan harga produk, syarat pendaftaran yang sederhana dan sistem bonusnya

Struktur ini, ditambah dengan penghitungan jaringan berbasis omset (jumlah paket yang ditransaksikan dalam jaringan ANDA, bukan jumlah 'nama' member) memungkinkan adanya passive income yang tercapai dalam waktu singkat.
Penghasilan ANDA dapat juga diperbesar dengan jalan menambah jumlah unit usaha ketika jaringan ANDA sudah berkembang, atau sejak awal ANDA bergabung dengan lebih dari 1 Unit Bisnis, misalnya 3 Unit Bisnis atau 7 Unit Bisnis.

PT Melia Nature Indonesia memberikan hanya 3 macam bonus saja. Dua bonus dibayarkan secara harian dan Satu bonus di bayarkan bulanan :

1. BONUS SPONSOR, yaitu
Bonus yang dibayar oleh perusahaan karena ANDA berhasil mensponsori member baru, besarnya Rp 100,000 untuk setiap paket yang dibeli oleh member baru hasil sponsoran ANDA atau ketika member yang ANDA sponsori melakukan pembelian paket produk lagi. BONUS SPONSOR diperhitungkan dan dibayarkan secara harian.
( hari ini anda bekerja besok anda di bayar)

2. BONUS LEADERSHIP (BONUS PASANGAN), yaitu
Bonus ini dibayarkan kepada ANDA jika terjadi tambahan unit imbang kanan dan kiri masing-masing minimal 2 unit sebesar Rp.170.000 hingga maksimal 10 unit Rp.850.000. Jika terjadi tambahan pasangan lebih dari 10 pasang, maka yang dibayar bonusnya hanya sampai 10 pasang. Sisanya, menjadi hak perusahaan, disebut dengan flushing out. Bergabung sekaligus dengan lebih dari 1 paket, misalnya 3 atau 7, akan mengurangi jumlah flushing out. BONUS LEADERSHIP ini juga diperhitungkan dan dibayarkan secara harian.
( hari ini anda bekerja besok anda di bayar)

3. BONUS UNILEVEL yaitu
Bonus ini diperoleh member dengan syarat jika satu unit usahanya sudah mencapai belanja ulang Rp 750,000 dalam bulan berjalan. Belanja ulang disebut dengan auto maintain yang terjadi otomatis, berupa potongan 30% dari setiap bonus harian.Pemotongan dilakukan untuk tiap unit bisnis hingga terkumpul Rp 750,000 /belanja ulang otomatis mendapat 10 botol Melia Propolis. (di bayar pada setiap tanggal 20 )

Selain 3 macam bonus yang dibayar oleh perusahaan tersebut, setiap member dapat memperoleh keuntungan dari penjualan eceran langsung kepada konsumen yang bukan member.
Namun selisih harga konsumen dan harga anggota tersebut, bukan bonus karena tidak dibayarkan oleh perusahaan. Walaupun persentasenya besar, hasil penjualan ini biasanya tidak menarik bagi anggota yang tidak suka berjualan!!
Harga-harga eceran tersebut adalah harga masing-masing produk di pasar konvensional. Perlu diinformasikan, untuk Melia Propolis, produsen memasarkan produk sejenis (cairan propolis yang dimurnikan tetapi tanpa alkohol) 25 ml seharga 92 USD. Melia Biyang di pasar konvensional dijual dengan harga hingga Rp 500,000 per botol. Jadi, meskipun harga jual eceran di atas terlihat mahal, sesungguhnya masih lebih murah jika dibandingkan produk sejenis yang di jual di retail umum.
Bagaimanapun juga, menjadi member PT MNI jauh lebih menguntungkan dibandingkan konsumen yang bukan member. Selain memperoleh harga produk yang murah juga memiliki peluang penghasilan yang besar dan cepat dibayarkan serta sangat transparan.
Besarnya bonus PT MNI dan transparansi perhitungannya, sampai sekarang belum ada tandingannya.


”BEKERJA KERAS terlebih dahulu ” Informasikanlah BISNIS ini dengan BAIK dan JELAS kepada minimal 1 orang / hari selama 3 Bulan, 6 Bulan, 1 Tahun atau 3 Tahun SEPERTI LAYAKNYA ANDA HARUS HADIR DI TEMPAT KERJA ATAU BERJUALAN, namun dengan WAKTU yang RELATIF sedikit...... ........SETELAH itu biarkan SISTEM yang BEKERJA untuk memberikan PENGHASILAN kepada ANDA !!


Dibawah Ini Merupakan Bukti Dari Hasil Menjalankan Bisnis ini

-- Ir. Sukur H. Nababan (Top Leader - bonus harian 25 jt perhari )- --
Anggota DPR-RI 2009 - 2014, meraih suara berlimpah hasil dukungan member bisnis ini, di daerah pemilihan yang diperkirakan tidak mungkin unggul. inilah bukti bahwa member2 yang telah bergabung mencintai dan berterima kasih pada top leader yang kharismatik ini.
"Kami datang bukan mau mengambil uang Anda, tapi justru kami memberi peluang kepada Anda yang mau hidup kaya dan bahagia. Keinginan keluarga Anda untuk hidup layak, berlimpah uang, dihargai banyak orang pantas Anda perjuangkan. Di sini bisa Anda dapatkan bersama kami di PT. Melia Nature Indonesia"
Pesan khusus dari Top Leader PT MNI, Ir. Sukur H Nababan 3 langkah tips untuk sukses di PT Melia Nature Indonesia, yaitu:
1.Yakin bahwa PT Melia Nature Indonesia memiliki produk yang bermanfaat bagi kesehatan manusia dan kedua produk itu mampu memberikan penghasilan yang sangat layak untuk kehidupan ekonomi rumah tangga rakyat Indonesia
2.Menjalankan sistem dengan BENAR dam melakukan kegiatan PT Melia Nature Indonesia dengan tetap menjaga etika bisnis dan memelihara kehormatan perusahaan.
3.Berani mimpi besar dan yakin bahwa PT Melia Nature Indonesia mampu mewujudkannya.
Nah, Saudara inginkah ANDA memiliki kesehatan prima? Inginkah Anda penghasilan yang besar dan cepat dibayarkan? Dan inginkah ANDA memiliki jaringan persahabatan yang solid dengan semangat kekeluargaan? Jika ketiga keinginan itu adalah milik ANDA, maka segera wujudkan bersama saya, bergabung di Network Marketing terbaik di Indonesia, PT Melia Nature Indonesia.

-- Ir. Andrew Walkers -- (bonus harian diatas Rp. 6 jt perhari)--
"Luar biasa Bisnis ini, telah merubah hampir seluruh hidup saya, dengan sabar dan tekun saya kerjakan, SubhanaLLah dengan cepat saya jadi orang yang sangat dihargai di keluarga saya dan di masyarakat. Segera bergabung bersama kami, jangan terlalu khawatir, Anda pasti bisa meskipun perasaan kita pada awalnya sama "RAGU, TDK PERCAYA". kerjakan saja sesuai system. , Tuhan Maha Pemberi Petunjuk. Bila Anda mau, pasti jadi Tau" Kalau Anda melibatkan Tuhan dalam kerja Anda, MAKA TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN.

-- Dedy Hidayat & Ibu Etty - Tangerang -
"Saya sudah malang melintang dan menjalankan sistem yang ada di 24 MLM besar di Indonesia, tetapi apa yang saya dapatkan? Peringkat !!! Belanja terus, Produk yang Banyak, padahal yang ada saja belum habis di konsumsi. Sama semuanya...capek..., tapi Di Melia Nature, dengan hanya 20% tenaga yang saya gunakan di MLM sebelumnya, saya bisa menikmati apa yang seharusnya saya sudah peroleh di sana" Luar Biasa bisnis bersama PT. Melia Nature Indonesia. Tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Transparansi, Kejujuran dan Komitment seluar biasa ini. Jangan Kuatir, kami yg sudah lama saja ditransfer tiap hari tanpa masalah.
Bergabunglah dengan banyak Unit, maka dengan kerja yang sama hasilnya berlipat ganda.

-- HERU KUSPRATAMA, RO. --
bisnis MLM yang ditawarkan kesaya pasti saya tolak, termasuk ketika seorang member MNI menawarkan pada saya, meskipun saya melihatnya sebelah mata, namun minggu demi minggu ekonominya semakin membaik begitu dahsyatnya. Saya memulainya dengan coba-coba, jangan2 tidak jalan seperti yang sudah-sudah. Ini ternyata Lain, income kita dibayar 1 hari kerja dan tidak sedikit, kalau ratusan ribu sehari itu sedikit, namun jutaan rupiah setiap hari bagaimana tidak terbelalak mata kita menerimanya.... saya tutup usaha konvensional saya yang menyita banyak modal.... Melia Nature Indonesia benar- benar Luar Biasa

-- Ir. Agus Heru Subroto
Meskipun saya sudah mencoba berbagai MLM bahkan yang paling terkenal sekalipun, dan dipandu oleh tutor yang handal tapi tetap saja gagal. Dalam perasaan saya pasti ada yang systemnya pas dengan masyarakat indonesia "modal sekali seumur hidup, dibayar cepat" karena untuk membina jaringan kita perlu dibayar cepat agar tidak tekor. meskipun saya tidak skeptis tentang MLM namun dalam hati saya, saya tidak mau mengerjakan MLM lagi. Sampai suatu hari saya mendapat brosur dan Puji Tuhan waktu saya baca saya coba membuka diri untuk MNI. Sekarang ini saya mengerjakan MNI dengan tekun dan gigih, hasilnya dalam beberapa minggu saja sudah sangat luar biasa. Belum pernah bisnis yang saya jalankan membuahkan mobil baru dikehidupan saya selama ini...ayo ZUXEZ bersama MNI..

-- Ir. Dicky Ardiansyah (bonus harian Rp. 2jt perhari)
Saya mantan Marketing Manager di sebuah Perusahaan Farmasi ternama di Bandung. Perasaan sayang untuk meninggalkan income saya yang besar memang menghantui. Namun income saya tidak sebanding dengan stress dan waktu saya yang terpakai. Di PT. Melia Nature Indonesia hasil kerja saya dibayar 5 kali lipat dibandingkan sebelumnya. Hati hati dengan "ZONA NYAMAN" anda yang ternyata tidak nyaman dan mungkin juga tidak AMAN (buktikan anda tidak usah kerja tanpa berita 4 hari, apa yang terjadi ?). Di PT. Melia Nature Indonesia itu semua sudah dianulir untuk zuxeznya kita.
Semua Kembali ke Anda, dalam setiap tindakan selalu ada banyak pilihan, tinggal anda pilih yang mendukung cita2 anda dan kerjakan sampai berhasil, jangan pindah/ bertukar impian sebelum tercapai.


Beberapa Testimoni yang ada di atas adalah dari orang-orang yang sudah
merasakan dahsyatnya bisnis yang sedang saya tawarkan kepada Anda saat ini.
Mereka adalah orang-orang biasa, yang mempunyai kesibukan dan kegiatan lain. Mulai dari yang berkarir sebagai ibu rumah tangga, pengusaha, dosen dll.
Mereka mengerjakan bisnis ini disela sela kegiatan utama mereka.Tetapi beberapa diantara mereka sudah mendapatkan penghasilan dari bisnis ini
jauh lebih besar dari penghasilan yang mereka peroleh dari pekerjaan utamanya.
"APAPUN YANG AKAN ANDA KERJAKAN MULAILAH DENGAN NIAT YANG TULUS IKHLAS ."
SEMOGA BERMANFAAT
===========================================================





Mohon Komentar di form dibawah ini, karena komentar anda sangat bermanfaat untuk kemajuan blog saya
Jika ada Pertanyaan atau kritik dan saran : dapat dikirim ke E-mail/Fb : alex_jombang@yahoo.com or sms ke : 087754283779

Post a Comment

Berani Baca Post, Harus berani juga untuk komentar
Budayakan berkomentar, dan jadikanlah Blogger Indonesia Sebagai contoh blogger yang baik :)

 

Top