Free Download Software Full Version

ads

Responsive Advertisement
LATEST UPDATES

Thursday, December 15, 2011

Tips Pacaran Supaya Tidak Membosankan

inilah tips dalam menjaga hubungan atau pacaran anda tetap langgeng dan berjalan mulus ga bosan gitu !!!!!


1. Usahakan jangan terlalu sering ketemu.
Intesitas ketemuan yang terlalu berlebihan otomatis akan membuat rasa jadi hambar dan gak bergairah, tentu kalian gak mau seperti ini kan? (kalau udah suami istri kan harus sering ketemu, tentu cara yang ini gak mempan).

2.Menjauh Bentar
menjauh yang di maksud di sini bukannya cari selingkuhan. Kita jangan terlalu sering smsan ma dia, jangan semua hal yang kita lakuin harus di laporin.

3. Berbaur dengan teman doi
Coba sekali kali kita berbaur dengan teman doi, siapa tau kita bisa mendapat tambahan ide untuk membuat dia senang. ( tapi cara ini bisa berbahaya, entar kita malah demen sama temennya).

4. Panggilan sayang
Panggilan sayang tentu sudah gak asing lagi bagi kalian, nah dalam hal ini coba deh jangan samain panggilan sayang kalian dengan pasang-pasangan lain (ayank, sayang, honey, love, beibh). Coba ubah dengan nama lain, mungkin kucing, kelinci, montok, imut.
Kalau ane sendiri make montok, kebetulan pacar ane montok.




PERHATIAN! Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
Jika ada Pertanyaan atau kritik dan saran : dapat dikirim ke E-mail/Fb : alex_jombang@yahoo.com or sms ke : 087754283779

Post a Comment

Berani Baca Post, Harus berani juga untuk komentar
Budayakan berkomentar, dan jadikanlah Blogger Indonesia Sebagai contoh blogger yang baik :)

 

Top