Free Download Software Full Version

ads

Responsive Advertisement
LATEST UPDATES

Thursday, July 14, 2016

Wanita Penata Lemari Dengan Gaji Terbesar


Di dunia ini banyak sekali jenis pekerjaan unik yang memiliki gaji yang cukup besar. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal Tiongkok bermarga Deng ini.
Sejak tahun 2015 ini, Deng menawarkan jasa untuk membantu merapikan lemari baju. Bahkan semi melakoni pekerjaannya itu ia rela meninggalkan profesi lamanya.
Jasa yang ditawarkan oleh Deng ini bisa dibilang cukup unik dan tidak biasa di Chengdu. Oleh karenanya ia harus melakukan berbagai promosi melalui biro iklan ataupun media sosial.


Wanita itu mematok tarif yang disesuaikan dengan ukuran lemari yang ia rapikan. 1 meter kubik lemari dihargai sekitar 100 Yuan (Rp 196 ribu) per jamnya. Jika membutuhkan waktu lebih dari satu jam maka tarifnya akan menjadi 120 Yuan (Rp 235 ribu).
Deng mengungkap jika dirinya pernah meraup pendapatan hingga 10 ribu Yuan atau sekitar Rp 19,6 juta. Saat itu ia mendapat pelanggan yang memiliki vila mewah dan luas. Wanita itu membutuhkan waktu sekitar dua hari untuk merapikan semua lemari di vila tersebut.
Meski terkesan unik dan tidak biasa, Deng menganggap jika yang dilakukannya menyenangkan dan "normal". Wah, ada yang berminat mencoba pekerjaan merapikan lemari?


Penulis : Koler Saputra

Mohon Komentar di form dibawah ini, karena komentar anda sangat bermanfaat untuk kemajuan blog saya
Jika ada Pertanyaan atau kritik dan saran : dapat dikirim ke E-mail/Fb : alex_jombang@yahoo.com or sms ke : 085732209878

Post a Comment

Berani Baca Post, Harus berani juga untuk komentar
Budayakan berkomentar, dan jadikanlah Blogger Indonesia Sebagai contoh blogger yang baik :)

 

Top