Free Download Software Full Version

ads

Responsive Advertisement
LATEST UPDATES

Thursday, July 14, 2016

Pose Seksi Cinta Laura Di Pinggir Sungai

[​IMG]
Vancouver - Cinta Laura Kiehl kini tengah menjadi bahan perbincangan hangat bagi publik. Pasalnya, perempuan yang kini tengah menetap di Los Angeles itu dikabarkan akan menjadi bintang utama dalam film bertajuk The Ninth Passenger.

[​IMG]
Lepas dari cerita prestasi membanggakan Cinta, terselip kisah menarik dari kehidupannya yang jauh dari Tanah Air. Saat berada di Vancouver dan berpose di sebuah pinggir sungai, Cinta mendapat tanggapan menggelitik dari pengguna Instagram. Ia dikira tidak mengenakan celana.

Foto yang diunggah Cinta Laura dalam akun Instagram pribadinya, Senin (11/7/2016) lalu tersebut memperlihatkan sang aktris yang tengah tersenyum manis ke arah kamera di pinggir sebuah wilayah perairan, Vancouver Waterfront. Ia mengenakan kaus oblong dan celana pendek berwarna putih.

Rupanya busana tersebut membuat netizen yang melihatnya sedikit bingung dan bertanya, mengapa Cinta tidak mengenakan celana? Dalam foto itu, kaki Cinta memang terpampang dengan jelas. Kaus dan celana yang berwarna senada membuat Cinta memang seakan tidak mengenakan bawahan.

[​IMG]

"Kirain nggak pakai celana," ujar salah satu netizen. "Ga pake celana ya," ujar yang lain. Meskipun begitu, para pemberi komentar lain justru sibuk mengagumi kaki jenjang Cinta Laura yang tampak menakjubkan. "Yaampun kakinya bagus banget," ungkap salah satunya.

Cinta Laura memang terkenal menjaga bentuk tubuhnya dengan baik. Hal itu ia peroleh dari pola hidup sehat yang ia terapkan. Cinta sempat menjadi sampul dari salah satu majalah kesehatan wanita Indonesia.

Penulis : Koler Saputra

Mohon Komentar di form dibawah ini, karena komentar anda sangat bermanfaat untuk kemajuan blog saya
Jika ada Pertanyaan atau kritik dan saran : dapat dikirim ke E-mail/Fb : alex_jombang@yahoo.com or sms ke : 085785792969

Post a Comment

Berani Baca Post, Harus berani juga untuk komentar
Budayakan berkomentar, dan jadikanlah Blogger Indonesia Sebagai contoh blogger yang baik :)

 

Top