Free Download Software Full Version

ads

Responsive Advertisement
LATEST UPDATES

Wednesday, July 6, 2016

Guru Jadi Model Dadakan

Sejatinya guru adalah orang tua kedua yang selalu mengajarkan dan memberikan banyak pengetahuan kepada setiap orang di sekolah. Dikatakan guru adalah pahlawan tanpa jasa yang telah menjadikan manusia menjadi lebih dewasa, berwibawa dan berpengetahuan. Guru yang di sayang dan juga di hormati oleh muridnya adalah guru yang bisa menjadi orang tua dan bisa memahami karakter semua muridnya.

Dan yang lebih bagus lagi guru yang memiliki penampilan serta rupa yang cantik kerap kali menjadi alasan siswa untuk tetap pergi ke sekolah. Yah kecantikan seorang guru kerap kali membuat para siswa nya menjadi betah belajar di sekolah. Hal inilah yang dibuktikan oleh para guru berikut ini. Dengan kecantikan yang mereka miliki para murid di sekolah dan universitas yang ia ajar diketahui tak pernah kosong. Dan semua siswanya sangat semangat belajar bersama dirinya.

Apalagi kecantikan guru-guru ini semakin menjadi jadi ketika banyak siswanya yang mengupload fotonya ke media sosial. Dan respon yang didapatkan pun sangat luar biasa. Banyak netizen yang kagum serta mengatakan jika guru cantik tersebut lebih pantas menjadi artis ketimbang guru di sekolah yang diketahui bayarannya tidaklah seberapa. Para pengajar berparas aduhai ini berasal dari latar belakang berbeda-beda. Ada yang mengajar sains, sebagian lagi mengajar bahasa.

1. Guru Cantik Bulgaria Jadi Viral di Internet
Kisah guru cantik yang jadi perbincangan hangat di Internet pertama datang dari seorang guru SD di Bulgaria. Dengan tampang yang seksi layaknya artis Hoolywood guru cantik tersebut menuntun murid-muridnya untuk masuk kelas. Hal tersebut lantas beredar di Internet dan menjadi viral di Bulgaria.
[​IMG]
Foto guru cantik dengan judul "Guru SD di hari pertama sekolah di Bulgaria" awalnya di unggah di situs 9gag pada september 2013. Uniknya delapan jam setelah itu foto itu disebar sebanyak 14.892 kali, mendapat 'like' 230.100 dan dikomentari lebih dari 7.600 pengguna Internet. Sebagian komentator bahkan mengatakan guru itu mirip aktris Kim Kardashian. Mereka mengatakan sejumlah ayah murid pasti bersedia mengantar anak-anaknya ke sekolah jika gurunya secantik itu. Sebagian komentar mengatakan mereka langsung ingin berangkat ke Bulgaria. Banyak warga Bulgaria juga langsung sesumbar mereka punya guru perempuan paling cantik sejagat.

2. Lee Nayeong Guru Muda Cantik di Korea Jadi Perbincangan

Selanjutnya ada kisah seorang guru muda di sekolah khusus putra (STM) korea yang telah menjadi perbincangan di Internet. Yah kecantikan guru stm ini sungguh luar biasa, menurut murid yang diajarnya kecantikan dan juga kemolekan tubuhnya tidak hanya menggetarkan jantung siswanya saja tetapi juga dapat membuat para netizen jatuh hati kepadanya.
[​IMG]
Guru muda dan cantik yang bernama Lee Nayeong ini dikatakan oleh para netizen seharusnya menjadi seorang artis daripada menjadi seorang guru. Lah ko gitu sih. Selama ini kecantikan wanita Korea selalu diremehkan karena dianggap hasil oplas alias operasi plastik.
Namun, berbeda dengan kebanyakan artis Korea, Nayeong memiliki kecantikan alami sejak kecil. Saat masih kuliah, Nayeong bahkan berhasil sampai masuk ke babak penyisihan kontes kecantikan Miss Korea. Kecantikan dan bakat Nayeong sebagai model telah membuat SMA dia mengajar menjadi terkenal.

3. Guru Biologi Cantik Ini Jadi Viral di Kalangan Pelajar Cina
Hal serupa juga dialami oleh seorang guru muda cantik pengajar Biologi di China. Guru bernama Deng Yuanyuan menjadi perbincangan dan viral di situs Weibo media sosial terkenal di China. Kecantikan dan serta gaya busana saat ia mengajar ternyata telah menarik banyak kagum netizen di seluruh China. Deng Yuanyuan adalah seorang guru biologi di SMP kota Jinlin Sebeleh timur laut China.
[​IMG]
Belum diketahui berapa usia Deng. Dia sudah mengajar di sekolah itu sejak 2012. Banyak netizen heran, bagaimana bisa gadis semampai dengan tinggi 180 sentimeter itu malah pilih menjadi guru. Pengunjung situs rocketnews pun menilai dia lebih cocok menjadi foto model, lantaran bodinya yang aduhai. Dalam beberapa foto tersebar di dunia maya, Deng terlihat sedang mengajar praktikum. Dengan mengenakan rok mini dia malah mirip gadis suka berpromo tata rias biasa kita temui di mal. "Kalau begini, pasti tidak ada murid lelaki yang tertidur di kelas," kata salah satu komentator.

Situs berita Sina Weibo melansir beberapa cerita soal popularitas Deng di dunia maya. Di situ disebutkan, bahwa gadis ini asalnya dari provinsi Sichuan. Lebih mengejutkan lagi, dia memang populer di kalangan murid. Selain paras ayu dimilikunya, gaya mengajar dia juga asyik dan guru ini berotak encer.

4. Huang Xin Dosen Cantik Dengan Pinggang Aduhai Bikin Mahasiswa Betah di Kampus

Masih dari China kali ini seorang dosen muda bernama Huang Xin di Universitas Jilin China telah mendapatkan gelar kehormatan guru paling cantik sejagat dari semua mahasiswanya. Ia dikatakan sangat cantik dan aduhai oleh siswanya karena memiliki pinggang yang seksi. Sejak fotonya beredar di media sosial belakangan ini, para pengguna Internet juga memuji dan mendukung gelar unik itu, seperti dilansir situs Asia One, Jumat (26/12).
[​IMG]
Rupanya Huang khawatir siswanya tidak bisa mengerjakan ujian akhir sehingga dia memaksakan diri masuk mengajar dengan memakai tongkat. Huang baru saja mengalami cedera pinggang akibat kecelakaan mobil. Karena kesetiaannya itulah para siswanya terenyuh dan bersimpati hingga menobatkan dia dengan gelar itu. Seorang pengguna media sosial di China mengatakan dia tidak akan membolos jika punya guru cantik dan setia mengajar seperti Huang.

5. Hyun Sun Dosen cantik Yang jadi Viral di Kalangan Netizen Vietnam

Terakhir guru cantik yang jadi viral di Internet adalah seorang dosen muda semu tua bernama Hyun Sun. Ia diklaim oleh semua mahasiswanya sebagai pengajar paling cantik di negara Vietnam. Bahkan dalam sebuah pemberitaan di jejaring sosial dikatakan jika kecantikan dosen berumur 28 tahun tersebut telah membuat seisi kelas menjadi tenang dan fokus atas apa yang diajarkannya.
[​IMG]
Sebenarnya Hyun Sun adalah wanita yang berasal dari Korea Selatan, namun kini ia menetap dan mengajar di Vietnam. Walau sudah mau berkepala tiga ia tetap memeiliki wajah yang cantik rupawan. Operasi plastikkah? Guru cantik yang gambarnya menyebar di Internet juga pernah terjadi pada pengajar bahasa Inggris di China bernama Lin Xuewei. Dosen di Universitas Guangdong jurusan bahasa asing ini tersohor dengan panggilan Saudara Para Dewi-Dewi oleh banyak penduduk Ibu Kota Beijing. Juga dilaporkan para mahasiswanya jadi semangat dan tak pernah melewatkan kelas bahasa Inggris jika dia hadir mengajar.

Penulis : Koler Saputra

Mohon Komentar di form dibawah ini, karena komentar anda sangat bermanfaat untuk kemajuan blog saya
Jika ada Pertanyaan atau kritik dan saran : dapat dikirim ke E-mail/Fb : alex_jombang@yahoo.com or sms ke : 085732209878

Post a Comment

Berani Baca Post, Harus berani juga untuk komentar
Budayakan berkomentar, dan jadikanlah Blogger Indonesia Sebagai contoh blogger yang baik :)

 

Top