Free Download Software Full Version

ads

Responsive Advertisement
LATEST UPDATES

Friday, June 24, 2016

Kendall Jenner dengan Gaun Transparan Penuh Lilitan Ular


Lensa Gokil - Kendal Jenner kembali menjadi sorotan dunia dengan mencuri perhatian di karpet merah rangkaian Festival Film Cannes 2016. Adik tiri Kim Kardashian ini tampil dengan gaun transparan penuh lilitan ular hitam. Tapi tenang saja, puluhan ular yang memenuhi tubuh jenjang Kendall hanya motif yang diaplikasikan dalam gaun keluaran rumah mode Cavalli Couture.
Busana 'telanjang'
Selalu tampil dengan pilihan busananya yang menarik perhatian masyarakat. Kini ia kembali mencuri perharian dengan busana transparan bermotif ular pada pemutaran film From The Land Of The Moon di Cannes. Busana transparan dengan motif ular berwarna hitam dan emas yang melilit tubuhnya membuat penampilan model cantik ini semakin seksi menggoda.
Dalam busana telanjang tersebut, terlihat jelas lekukan bokong dan paha Kendall dengan jelas. Kaki jenjang yang seksi juga terlihat menarik di balik ular dari bahan velvet emas dan hitam.
Meski bagian bokong terlihat, bagian depan tertutupi oleh bikini hitam. Ia pun berputar 360 derajat untuk mempertontonkan gaun menerawangnya tersebut. Para paparazzi pun mengabadikan Kendall dengan pose-pose manis sekaligus menantang.
Untuk melengkapi penampilannya Kendall menggunakan aksesori anting panjang yang menjuntai dan heels dengan warna yang senada. Kendall juga menggunakan tata rambut sleek untuk menambah kesan dramatis dan sensual. Riasan natural dengan smokey eyes cokelat melekat pada wajah kakak Kylie Jenner ini.
Kendall Jenner benar-benar menjadi bintang dalam karpet merah premiere film The Land of the Moon. Ia pun langsung jadi topik pembicaraan panas di berbagai media massa dan media sosial. Bagaimana menurut Anda

Penulis : Koler Saputra

Mohon Komentar di form dibawah ini, karena komentar anda sangat bermanfaat untuk kemajuan blog saya
Jika ada Pertanyaan atau kritik dan saran : dapat dikirim ke E-mail/Fb : alex_jombang@yahoo.com or sms ke : 085732209878

Post a Comment

Berani Baca Post, Harus berani juga untuk komentar
Budayakan berkomentar, dan jadikanlah Blogger Indonesia Sebagai contoh blogger yang baik :)

 

Top