Free Download Software Full Version

ads

Responsive Advertisement
LATEST UPDATES

Wednesday, July 11, 2012

8 Alasan Wanita Masih Melajang

Sudah bosan menjomblo sampai-sampai ogah melihat pasangan yang berjalan mesra sambil bergandengan tangan melintas di hadapan Anda? Mengapa masih melajang?
Apa yang salah pada diri Anda sehingga tidak kunjung mendapat pasangan?
1. Terlalu pemilih
Anda punya sederet syarat pria ideal yang Anda damba-dambakan. Tampan, mapan, humoris, serta segudang syarat lain. terlalu tinggi menetapkan standar dalam memilih pasangan dapat membuat Anda tidak kunjung menemukan pasangan yang sempurna. Siapa tahu sebenarnya Anda telah menemukan pria yang tepat, namun Anda abaikan begitu saja karena merasa tidak cocok dengan kualifikasi yang Anda buat.
2. Trauma
Putus cinta memang tidak mudah. Rasa sakit dan kecewa yang timbul akibat putusnya hubungan asmara tak dapat disembuhkan dalam sekejap. Namun bukan berarti Anda boleh merasa trauma hingga takut menjalin hubungan lagi.
3.Agresif
Anda baru berkenalan dengan seorang pria minggu lalu. Setelah mendapat nomor ponselnya, Anda terus menyerangnya dengan pesan singkat atau telepon bertubi-tubi. Ya, Anda memang bisa lebih dekat dengan si dia, tapi bagi para pria tindakan ini sama dengan menunjukkan agresivitas. Pria juga senang lho, dibuat penasaran dengan targetnya. Tarik-ulur sedikit bolehlah, asalkan jangan berlebihan.
4. Jual mahal
Pria senang dibuat penasaran dengan seseorang yang disukainya. Semakin tinggi rasa penasaran, semakin besar pula semangat mereka untuk mengejar sang target. Tapi pria juga tidak suka wanita yang terlalu jual mahal sehingga membuat mereka sulit untuk dikejar. Bukannya dibuat gemas karena penasaran, para pria malah menyerah karena menganggap Anda too hard to get.
5. High maintenance
Wanita memang harus selalu tampil cantik, tapi ini berarti dibutuhkan banyak biaya untuk merawat tubuh. Selalu tampil sempurna menjadi dilema tersendiri bagi kaum adam. Punya pasangan yang cantik dan selalu rapi, siapa yang tidak mau? Tapi siapa juga yang mau kalau harus membayari ongkos salon, spa, dan berbagai treatment lainnya? Bisa-bisa Anda dikira…
6. Materialistis
Ya, bisa-bisa Anda dikira materialistis kalau selalu bergantung pada pasangan untuk segala kebutuhan. Materialistis menjadi poin blacklist bagi para pria dalam mencari pasangan. Selalu mandiri termasuk dalam membiayai kebutuhan pribadi menjadi poin plus bagi Anda.
7. Bitchy
Film p*rno erat kaitannya dengan para pria, yang konon memikirkan hal-hal berbau s*ks setiap 7 detik. Tapi tak semua pria ingin punya pasangan yang liar dan genit seperti bintang p*rno. Sifat yang bitchy dapat membuat Anda terlihat murahan dan gampangan di depan para pria.
8. Kurang pergaulan
Bagaimana Anda bisa mencari pasangan jika Anda tidak berani membuka diri, serta mencoba pengalaman dan lingkungan baru? Bertemu dengan orang-orang yang itu-itu saja dapat mempersempit kesempatan untuk berburu pasangan. Yuk, buka diri dan buka kesempatan luas-luasnya untuk bertemu orang-orang baru.
Semoga bermanfaat. 
 
Penulis : Koler Saputra

Mohon Komentar di form dibawah ini, karena komentar anda sangat bermanfaat untuk kemajuan blog saya
Jika ada Pertanyaan atau kritik dan saran : dapat dikirim ke E-mail/Fb : alex_jombang@yahoo.com or sms ke : 085732209878

Post a Comment

Berani Baca Post, Harus berani juga untuk komentar
Budayakan berkomentar, dan jadikanlah Blogger Indonesia Sebagai contoh blogger yang baik :)

 

Top