Free Download Software Full Version

ads

Responsive Advertisement
LATEST UPDATES

Monday, January 9, 2012

Cara Mendapatkan Duit atau Pulsa Gratis dari AddJitoe

Apakah anda memiliki ponsel atau HP? Saya yakin hampir semua orang di Indonesia saat ini sudah memiliki HP. Bahkan ada yang mungkin memiliki lebih dari 1 HP. Mungkin anda termasuk salah satunya ?
Pernahkah anda berpikir bahwa HP anda bisa mendatangkan uang atau pulsa gratis, bukannya tiap bulan keluar uang untuk mengisi pulsa HP anda?
Nah, kabar baiknya saat ini telah ada sebuah perusahaan berbasis layanan SMS yang akan membayar anda hanya dengan mendaftarkan nomor hp anda dan anda bersedia menerima sms iklan maksimal 5 sms per hari. Nama perusahaannya adalah PT. Logika Pratama yang memiliki salah satu produk/layanan dengan nama AddJitoe.
Addjitoe adalah sebuah layanan periklanan SMS yang bisa digunakan untuk mengirimkan pesan text iklan melalui SMS. Dengan dua kombinasi teknologi yaitu web dan HP. Prinsip layanannya adalah Partner (pemasang iklan) akan membayar sejumlah biaya tertentu untuk memasang iklan dan dari biaya inilah AdDjitoe memotong Rp.50 per sms yang akan diberikan kepada si penerima iklan (member).
Si pemasang iklan akan menentukan atau memfilter siapa-siapa saja yang berhak menerima iklan tersebut berdasarkan kriteria tertentu, misalnya usia, kota domisili, profesi, dan lain-lain. Jadi iklannya TARGETED. Sebagai member kita patut bersyukur bila mendapatkan sms dari pengiklan, karena itu berarti kita mendapatkan fee dari biaya sms yang dibayarkan pengiklan ke AdDjitoe. Jadi istilahnya sama-sama untung, pengiklan, kita sebagai penerima iklan, dan AdDjitoe sebagai perantara semuanya dapat untung.
Komisi/fee yang kita peroleh akan diakumulasi dan bisa kita uangkan atau tukar jadi pulsa apabila telah mencukupi batas minimal penarikan, yaitu sebesar Rp.50.000,-
Menurut saya pribadi, tidak ada salahnya mengikuti program ini, toh sms iklan yang kita terima tidak lebih dari 5 sms dalam sehari dan itu tidak tiap hari. Tergantung apakah pengiklan memilih kita sebagai target sms iklan yang akan mereka kirimkan. Iseng-iseng aja, siapa tahu dapat info menarik dari pengiklan yang mempromosikan produk/program/layanan tertentu. Kalau kita tidak senang dengan penawarannya, ya tinggal delete aja sms-nyatetapi uangnya tetap kita terima :-) .
Ini contoh statistik iklan yang sudah saya terima, 5 sms dan komisi Rp.10.170,- tinggal nunggu sampai Rp.50.000,- untuk dicairkan jadi pulsa atau uang ke rekening bank saya.

Nah, jika anda ingin bergabung sebagai member untuk memanfaatkan HP anda agar bisa mengumpulkan duit buat anda :-) cara mendaftarnya sebagai berikut :
  • Buka formulir pendaftaran AdDjitoe di sini.
  • Isi formulir sesuai data anda yang sebenarnya, dari data inilah para pengiklan akan memilih dan menentukan apakah anda layak menerima iklan mereka atau tidak.
  • Pastikan memasukkan nomor HP dan email yang valid
  • Klik tombol “Submit
  • Selanjutnya anda aktifasi dengan memasukkan kode yang dikirimkan melalui HP anda oleh pihak AdDjitoe.
Ayo mari manfaatkan HP anda sebagai pengumpul recehan sesuai kata pepatah “sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit”. Jangan khawatir, AdDjitoe TIDAK AKAN menyedot pulsa anda… tetapi justru malah akan memberi komisi kepada anda!
Semoga bermanfaat,
Asnawi ST



PERHATIAN! Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
Jika ada Pertanyaan atau kritik dan saran : dapat dikirim ke E-mail/Fb : alex_jombang@yahoo.com or sms ke : 087754283779

Post a Comment

Berani Baca Post, Harus berani juga untuk komentar
Budayakan berkomentar, dan jadikanlah Blogger Indonesia Sebagai contoh blogger yang baik :)

 

Top