Free Download Software Full Version

ads

Responsive Advertisement
LATEST UPDATES

Tuesday, November 1, 2011

Verivikasi AlertPay Via Ponsel

Melanjutkan postingan saya sebelumnya, Cara Daftar Alertpay, Payment Processor Online Terpercaya. Kali ini saya ingin membahas cara memverifikasi akun alertpay yang sudah kita daftarkan. Sama seperti paypal, akun alertpay juga belum bisa digunakan jika belum diverifikasi.
Berikut adalah langkah2 verifikasinya:
    • Masuk ke situs alertpay.
    • Kemudian login.
    • Setelah masuk, anda akan melihat tulisan “UNVERIFIED” Untuk memulai proses verifikasi kli menu “Become verified”. Perhatikan gambar berikut ini:
    • ada 3 opsi verifikasi yang muncul. kali ini saya ingin mengajarkan cara yang ketiga yaitu dengan menggunakan hp.
    • klik tulisan “phone validation”. kemudian akan muncul halaman seperti di bawah ini.
    • setelah mengisi nomor ponsel anda, klik menu “send validation code”. anda akan didirect ke halaman seperti di bawah ini. kemudian silakan periksa pesan di ponsel anda. akan ada sms dari alertpay yang berisi kode verifikasinya
    • Setelah mengetik kode yang diberikan kepada anda, klik tombol “send”
    • Ini baru tahap pertama. tahap kedua adalah check withdrawal. Pastikan anda sudah memiliki balance alertpay pada akun anda minimal $20. Dulu cara verifikasi dengan ponsel sangat mudah, hanya sampai pada tahap pertama. Namun sekarang jadi lebih rumit karena kita dituntut mengeluarkan dana ekstra. Anda bisa membeli balance alertpay disini. Jika saldo alertpay anda sudah mencukupi, maka klik menu “become verified” sekali lagi kemudian klik menu “check withdrawal”. Anda akan sampai pada halaman seperti berikut.
    • Lengkapilah data2nya dan ikuti terus instruksinya sampai semua selesai. Setelah proses ini anda ikuti, pihak alertpay akan mengirimi anda sebuah cek yang berisi 6 digit kode untuk verifikasi akhir alertpay anda. Perlu waktu 1-3 minggu hingga cek itu tiba di rumah anda. Kode tersebut akan dikirimkan beserta instruksi untuk melengkapi verifikasinya.
      Selamat Mencoba!!!!

      Post a Comment

      Berani Baca Post, Harus berani juga untuk komentar
      Budayakan berkomentar, dan jadikanlah Blogger Indonesia Sebagai contoh blogger yang baik :)

       

      Top